2 Maret 2015

5 Cara Meningkatkan Kualitas Posting

5 Cara Meningkatkan Kualitas Posting Blog-Bekerja pada blog (bisnis atau pribadi) selalu merupakan investasi besar waktu dan kreativitas. Kamu menghabiskan 1-4 jam menulis, tekan tombol mempublikasikan, dan kemudian kamu menunggu.
Kamu akhirnya mendapatkan 37 hits dan kamu mulai bertanya-tanya apakah itu layak menghabiskan waktu ini untuk mencapai begitu sedikit orang?
Dengan asumsi bahwa kamu menempatkan beberapa yang baik, konten yang menarik, salah satu cara untuk memaksimalkan visibilitas kamu adalah untuk menerapkan beberapa aturan dasar SEO untuk blog kamu.

Kamu ingin membuat Blog SEO dengan mudah.
Untuk membuatnya lebih sederhana, aturan ini akan membantu kamu mengoptimalkan posting blog kamu sehingga mesin pencari tidak memiliki masalah menemukan itu, mengkategorikan, dan menampilkannya dalam hasil mereka. Pada gilirannya, hal ini akan meningkatkan discoverability karya kamu dan berpotensi menyebabkan lebih banyak pengunjung unik di blog kamu.

Berikut adalah lima (5) praktek dasar untuk blog SEO yang akan meningkatkan visibilitas posting blog kamu:
A. Kata kunci: Pilih kata kunci yang populer lalu ketiklah tentang hal itu dalam posting kamu. Tanyakan kepada diri sendiri "Apa yang akan jenis pemirsa saya ke Google untuk menemukan posting blog saya?" Kata kunci tidak harus hanya satu kata, itu bisa dua atau tiga kata kunci dirangkai, seperti "statistik sepak bola".


#Menentukan kata kunci SEO kamu

! Tips: Sebagai aturan umum, cobalah untuk menjaga kata kunci atau frase tiga kata atau di bawah 
B. Blog isi: Bila kamu telah menentukan kata kunci (s), berikan link aktif yang berkaitan dengan kata kunci kamu. Jika tidak menyebutkan kata kunci nya di posting blog kamu, maka Google akan memiliki waktu sulit menampilkan posting blog kamu untuk "statistik sepak bola" pencarian -terkait. Yang Tepat? Yang Tepat. Stick dengan kepadatan kata kunci dari 5-7% (misalnya Jika Anda memiliki 100 kata, menyebutkan kata kunci 5-7 kali).

!! Tips: Jika kata kunci kamu adalah 2 kata atau lebih, mereka tidak harus selalu muncul dalam urutan (tapi membantu).

C. Tittle/URL: OK, ini secara teknis 2 jenis optimasi blog, tapi itu keren; judul dan URL yang erat terkait. Bila Anda termasuk kata kunci dalam judul, itu juga akan muncul dalam URL (misalnya "Apa Kegunaan Internet Dalam Kehidupan Sehari-hari" http://cara-juandi.blogspot.com/2015/03/kegunaan-internet-dalam-kehidupan.html) Apa yang akan kamu simpan sebagai judul posting yang akan muncul sebagai "Judul Tag".

 #Post Blog Judul yaitu Judul SEO kamu

!!! Tips: Google akan memotong judul kalau terlalu lama, menjaga judul posting kurang dari 79 karakter (termasuk spasi).

D. Saham: Sinyal sosial menjadi bagian yang jauh lebih besar dari teka-teki Google dan itu penting untuk mendapatkan posting blog kamu di depan orang sebanyak mungkin. Semakin lebar bersih, yang lebih mungkin kamu akan menangkap seseorang yang tertarik pada apa yang Anda katakan. Berbagi pada dinding Facebook kamu, Twitter kamu, Google+, dan LinkedIn.

#Promosikan posting blog kamu di Media Sosial

!!!! Tips: Jika Anda hardcore dalam tampilan halaman dan tidak memiliki rasa malu, Anda tidak terbatas pada "berbagi" posting blog hanya pada dinding Facebook Anda. Mintalah teman Anda untuk berbagi. Cari kelompok Facebook yang terkait atau halaman ("bergabung" atau "seperti") dan berbagi di dinding mereka, juga. Sekarang, Anda hewan media sosial.

E. Link dari situs eksternal: Memiliki teman dengan website pribadi? Apakah kamu memiliki sebuah tumblr ? Minta mereka untuk menyertakan link ke posting blog kamu. Dan ketika link perancang ke posting blog kamu, pastikan ia menggunakan kata kunci yang kamu pilih dalam langkah #A. Link eksternal Grails suci SEO keseluruhan, bukan hanya blog SEO, dan merupakan alasan mengapa algoritma Google adalah tahun ke depan dari mesin pencari lainnya. Jangan berkecil hati jika kamu tidak dapat menemukan situs untuk link ke kamu, itu tidak mudah.

#Mengemis, Pinjam dan Mencuri untuk Mendapatkan sebuah Link

!!!!! Tips: Pranala luar penting, tetapi begitu juga link internal. Lain kali kamu menulis posting blog, link ke posting blog lama kamu menggunakan kata kunci yang ditargetkan (s) dari langkah #A.

Ketika datang ke sana, ada puluhan cara untuk mengoptimalkan blog SEO. Jika kamu mengikuti praktek-praktek terbaik, saya tidak bisa menjanjikan kamu nom satu lalu lintas, tetapi kamu sudah tertutup langkah-langkah utama dalam memaksimalkan visibilitas mesin pencari blog kamu.

9 komentar:

  1. Good info.
    Introduction my name Achmad owner www.situsaya.com

    BalasHapus
  2. waw bagus nih, bisa dicoba, terimakasih gan

    BalasHapus
  3. Makasih gan,bisa nambah ilmu lagi
    http://4jutamusik.wapka.mobi

    BalasHapus
  4. Posting yang original dan bukan cara instant biasanya memang cepat index google.
    sharing yang sangat memotivasi Gan

    BalasHapus
  5. Sangat bermanfaat untuk kami yang masih newbi dan terus berbagi gan ...semoga kita sukses ...amiiin
    http://bit.ly/1MPYR44

    BalasHapus
  6. Info yang menarik dan bermafaat

    BalasHapus
  7. Artikel nya bagus dan bermafaat

    BalasHapus

Sesudah anda membaca artikel ini tolong berikan komentar anda di kolom komentar ini. Karna dengan komentar anda, saya dapat memperbaiki kekurangan dari artikel ini.
Peraturan :
1. Pergunakanlah bahasa yang baku
2. Jangan meng-share link yang bersifat aktif
3. Jangan mengshare situs-situs yang berbau pornografi